9 RT di Kayuringin Banjir

Banjir di wilayah Kayuringin, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Banjir di wilayah Kayuringin, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

HUJAN ebat yang terjadi di Kota Bekasi sejak siang tadi mengakibatkan akses ruas Jalan di RT 01 sampai dengan 09 RW 10, Kelurahan Kayuringin, Kecamatan Bekasi Selatan banjir, Jumat (17/3/2017).

“Abis hujan gede tadi langusung banjir, dan emang suah biasa setiap hujan datang lingkungan saya banjir,” kata salah satu warga, Ronny kepada GoBekasi.co.id

Ronny menjelaskan, bajir di lingkungannya akibat dataran ruas Jalan Raya dalam hal ini Jalan KH Noer Ali, lebih tinggi dari permukimannya.

“Jalan raya itu kan tinggi, jadi otomatis bila hujan turun air berimbas ke jalan-jalan yang ada di lingkungan kami, dan ini merupakan hal yang biasa,” kata dia.

Menurut Ronny, selain diakibatkan oleh hujan yang turun. Banjir atau genanagan air itu terjadi lantaran sistem drainase yang tidak berfungsi secara signifikan.

“Saya meminta agar siapapun Dinas terkait dapat mengecek sistem drainase yang ada di RW kami. karena kapanpun hujan turun air pasti tidak mengalir ke saluran-saluran air, malah menggenang di ruas jalan,” pinta dia. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …