Warga RW 07 Jakasampurna Antusias Sambut Tim Penilai K-3

RW 07 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, menyabut tim penilai lomba K-3, Jumat (17/3/2017). (Foto: Ist)

RW 07 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat, menyabut tim penilai lomba K-3, Jumat (17/3/2017). (Foto: Ist)

WARGA RW 07 Kelurahan Jakasampurna, Bekasi Barat,  menyambut antusias kedatangan Tim Penilai Lomba K-3 Tingkat Kecamatan Bekasi Barat, Kegiatan lomba ini merupakan bagian dari program acara untuk memperingati Hari Jadi Kota Bekasi ke-20 yang dirayakan 10 Maret lalu.

Dalam lomba K3 yang berlangsung 2 hari ini, tim penilai yang dipimpin Kasi Pemerintahan Bekasi Barat Sri Rahayu MD mendatangi Kantor Sekretariat RW 007, disambut tokoh masyarakat setempat.

Ketua RW 007 M Nasir menyatakan rasa bangganya karena bisa mewakili Kelurahan Jakasampurna untuk penilaian Lomba K3 tingkat Kecamatan Bekasi Barat tahun ini. Karena itu, pihaknya mengaku sudah mempersiapkan diri untuk menyambut penilaian ini,

“Persiapan yang sudah kami lakukan ini untuk meraih prestasi terbaik yang menjadi kebanggan seluruh masyarakat lingkungan RW 07. Kami bangga karena seluruh masyarakat disini sangat mendukung penialaian lomba K3 ini,” ujar Ketua RW 007 M Nasir Jumat (17/3/2017).

Lanjutnya, tim penilai meninjau lokasi Kawasan Anggrek Terpadu yang merupakan percontohan sistem keamanan, kebersihan, dan kemasyarakatan yang terintegritas dengan meliputi 4 lingkungan RT.

Setelah itu, tim penilai juga  meninjau lokasi Jalan Teratai IV terkait pemanfaatan sarana Fasos dan Fasum untuk ruang terbuka hijau.  Terakhir, tim penilai mengunjungi komplek SDN Jakasampurna yang terdapat di lingkungan RW 07.

Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pengurus RT, Tim Penggerak PKK, Karang Taruna, Pokdar Kamtibmas di lingkungan RW 007 dan para tokoh masyarakat yang sudah terlibat langsung dan ikut berperan aktif dalam menyukseskan penilaian lomba K3 ini.

“Tentunya kebersamaan ini diharapkan menjadi motivasi seluruh masyarakat untuk lebih disiplin dalan menerapkan pola hidup sehat dan bersih,” tutupnya (Cr28/gob)

 



loading...

Feeds

Deddy-Mizwar-ke-PDIP

Deddy Mizwar Merapat ke PDIP?

KETUA DPW PKS Jabar sekaligus Bakal Calon Wakil Gubernur Jabar, Ahmad Syaikhu menanggapi enteng kehadiran Bakal Calon Gubernur Jabar, Deddy …
Petani Desa Sukakarya. (Foto: Ist)

Malangnya Petani di Sukakarya

SEJUMLAH lahan pertanian di desa Sukalaksana kecamatan Sukakarya, saat ini sudah memasuki musim panen padi. Sebagian warga pun disibukan dengan …