Warga Geger! Tiba-tiba Kali Bekasi Ditutupi Busa

Warga yang penasaran memfoto air Kali Bekasi yang berubah menjadi busa, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Warga yang penasaran memfoto air Kali Bekasi yang berubah menjadi busa, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PENGENDARA yang melintas di Jalan M Hasibuan, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, dikagetkan dengan fenomena berubahnya air Kali Bekasi yang semula berwarna cokelat, berbusa menyerupai salju, Jumat (17/3/2017).

Para pengendara yang melintas terpaksa harus memarkirkan kendaraannya di bahu jalan itu. Secara berbondong-bondong mereka melihat dan memotret keanehan yang terjadi di Kali Bekasi tersebut.

“Cuma liat aja kok, kirain ada apaan pada rame-rame liat kali engga taunya Kali itu cuma berbusa,” kata salah satu pengendara roda dua, Machmuddin (33) kepada GoBekasi.co.id

Sementara itu, Linda (29) mengatakan, penasaran dengan apa yang terjadi di Kali Bekasi itu. Pasalnya, tidak sedikit pengendara yang memberhentikan kendarannya di sisi jalan itu.

“Yang lain pada berhenti, ya saya juga kan jadinya kepo. Tapi lumayan juga buat foto-foto bagus udah kaya di awan aja kayanya. Saya juga selfie kok tadi,” ujar dia sembari melangkahkan kakinya ke kendaraan roda empat berwarna silver.

Hingga berita ini diturunkan, masyrakat sekitar dan para pengendara motor yang melintas di Jalan M Hasibuan masih terus melihat air Kali Bekasi yang banyak busa. Pantauan GoBekasi, busa itu terus menjalar sepanjang lebih kurang 2 kilo meter ke arah Kali Bekasi yang asuk wilayah Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. (Kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …