Warga Geger! Tiba-tiba Kali Bekasi Ditutupi Busa

Warga yang penasaran memfoto air Kali Bekasi yang berubah menjadi busa, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Warga yang penasaran memfoto air Kali Bekasi yang berubah menjadi busa, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PENGENDARA yang melintas di Jalan M Hasibuan, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, dikagetkan dengan fenomena berubahnya air Kali Bekasi yang semula berwarna cokelat, berbusa menyerupai salju, Jumat (17/3/2017).

Para pengendara yang melintas terpaksa harus memarkirkan kendaraannya di bahu jalan itu. Secara berbondong-bondong mereka melihat dan memotret keanehan yang terjadi di Kali Bekasi tersebut.

“Cuma liat aja kok, kirain ada apaan pada rame-rame liat kali engga taunya Kali itu cuma berbusa,” kata salah satu pengendara roda dua, Machmuddin (33) kepada GoBekasi.co.id

Sementara itu, Linda (29) mengatakan, penasaran dengan apa yang terjadi di Kali Bekasi itu. Pasalnya, tidak sedikit pengendara yang memberhentikan kendarannya di sisi jalan itu.

“Yang lain pada berhenti, ya saya juga kan jadinya kepo. Tapi lumayan juga buat foto-foto bagus udah kaya di awan aja kayanya. Saya juga selfie kok tadi,” ujar dia sembari melangkahkan kakinya ke kendaraan roda empat berwarna silver.

Hingga berita ini diturunkan, masyrakat sekitar dan para pengendara motor yang melintas di Jalan M Hasibuan masih terus melihat air Kali Bekasi yang banyak busa. Pantauan GoBekasi, busa itu terus menjalar sepanjang lebih kurang 2 kilo meter ke arah Kali Bekasi yang asuk wilayah Tambun Utara, Kabupaten Bekasi. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …