Warga Cikarang Timur Ditemukan Tewas di dalam Kamar Mandi

Warga menggotong mayat korban tewas dari dalam kamar mandi, Kamis (16/3/2017). (Foto: GOBekasi)

Warga menggotong mayat korban tewas dari dalam kamar mandi, Kamis (16/3/2017). (Foto: GOBekasi)

SEORANG laki-laki ditemukan dalam kondisi tewas di dalam kamar mandi di Kampung Bugelsalam, Desa Hegarmanah, Cikarang Timur, Kamis (16/3/2017) malam.

Korban diketahui berinisial EH (48) yang merupakan seorang ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) setempat.

Kepala Polsek Cikarang Timur Aiptu Ibnu, menjelaskan, awal mula penemuan mayat korban ketika penjaga rumah bermaksud menyalakan lampu. Ternyata saat itu pintu rumah korban terkunci dan istri korban mencoba menghubungi suaminya lewat ponsel.

“Tetapi tidak diangkat-angkat. Kemudian pukul 20.30 pintu rumah dibuka paksa dengan disaksikan istri korban, penjaga rumah, ketua RT dan polisi,” jelasnya.

Istri korban langsung mengarah ke kamar mandi, ternyata korban sudah tergeletak dalam posisi terduduk dilantai dan kepala tersandar di tembok kamar mandi.

“Menurut keterangan istri, korban memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan darah tinggi. Setelah dilakukan pemeriksaan tidak didapati tanda-tanda bekas penganiayaan. Korban diduga meninggal karena sakit,” tutup Ibnu. (lea/gob)



loading...

Feeds

meditasi

Meditasi Meningkatkan Aliran Darah ke Otak

MENINGKATKAN kecerdasan otak tak hanya bisa dilakukan dengan belajar dan mengasah kemampuan otak. Meningkatkan kecerdasan otak juga bisa dilakukan dengan meditasi. …
TPA Sumurbatu. (Foto: Facebook)

Perluasan Zona TPA Sumur Batu Molor 3 Tahun

RENCANA perluasan zona Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, molor hingga 3 tahun. Sedianya, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan …