Polres Metro Bekasi Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Apel Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (17/3/2017). (Foto: GoBekasi)

Apel Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (17/3/2017). (Foto: GoBekasi)

POLRES Metro Bekasi melaksanakan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) di lapangan apel Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Jumat (17/3/2017) pagi.

Upacara diikuti 500 personel polisi dari masing-masing bagian, satuan seksi dan juga PNS. Wakapolres Metro Bekasi AKBP Putu Putera bertindak sebgai inspektur upacara.

“Pada pelaksanaan pilkada serentak 2017 segenap anggota polri dan pns Polres Metro Bekasi harus mencerminkan sikap yang netral dan terbebas dari semua afiliasi politik manapun dan senantiasa dapat lebih memberikan pelayanan, perlindungan, dan pengayoman dengan penuh kesungguhan, keteguhan, keikhlasan serta pengabdian terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” ucapnya.

Lanjutnya, bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan Polri dapat secara langsung menyentuh seluruh lapisan masyarakat hingga ke tingkat kelurahan dan dapat menyampaikan informasi serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat terkait ketentuan-ketentuan peraturan pilkada yang tidak hanya harus dipatuhi oleh para peserta pilkada, tetapi juga oleh masyarakat pengguna hak pilih.

“Partisipasi serta kehadiran dari rekan- rekan sekalian sebagai anggota polri di tengah–tengah masyarakat akan sangat berpengaruh dalam upaya menjaga dan memelihata keamanan dan ketertiban di masyarakat,” jelasnya. (gob)

 



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …
18557015_1055302654602681_3680223136746160374_n

Polisi Kurang Galak, Geng Motor Marak

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menduga maraknya aksi anarkistis geng motor tak terlepas dari sikap kompromis masyarakat …