Minimalisir Kemacetan, Dishub Kota Bekasi Sweeping Ojek Pangkalan dan Online

Dishub Kota Bekasi men-sweeping ojek untuk mengurai kemacetan, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Dishub Kota Bekasi men-sweeping ojek untuk mengurai kemacetan, Jumat (17/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PULUHAN anggota Dinas Perhubungan Kota Bekasi diterjunkan untuk menanggulangi kemacetan yang terjadi pasca hujan. Kemacetan terjadi di beberapa ruas jalan ini sampai saat ini tak kunjung tuntas.

Kemacetan terparah terjadi di Jalan Chairil Anwar yang berbuntut hingga Jalan Cut Meutia sampai dengan Jalan M Hasibuan. Ratusan kendaraan pun terjebak macet.

“Di Jalan Ir H Juanda (Stasiun Bekasi) tadi juga kepadatan terjadi, kita saat ini masih dalam penanganan untuk mengsterilkan beberapa kendaraan yang parkir sembarang,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, Jumat (17/3/2017) malam kepada¬†GoBekasi.co.id

Terlihat, beberapa pengendara ojek online dan ojek pangkalan kocar-kacir setelah belasan anggota Dishub Kota Bekasi diterjunkan. Selain itu, juga pengendara taksi dan angkutan umum yang memarkirkan kendaraannya di bibir Jalan.

“Kita sweeping semuanya, karena mereka juga menjadi salah satu penyebab kemacetan yang terjadi saat ini. Selain di sekitar stasiun, anggota juga diterjunkan di sekitar Mal Metropolitan, Bekasi Hyper Mal dan Bekasi Cyber Park,” tandas dia. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …