Gawat… Curug Parigi Juga Dipenuhi Busa Bergumpal

Kondisi di Curug Parigi, Bantargebang, Jumat (17/3/2017). (Foto: GoBekasi)

Kondisi di Curug Parigi, Bantargebang, Jumat (17/3/2017). (Foto: GoBekasi)

SELAIN Kali Bekasi yang dipenuhi busa, Curug Parigi yang berada dikawasan Bantargebang juga dipenuhi busa yang memggumpal laiknya awan, Jumat (17/3/2017).

Menurut informasi yang GoBekasi terima, aliran air dari lokasi yang digadang-gadang menjadi salah satu destinasi wisata di selatan Kota Bekasi tersebut juga penuh dengan busa.

Warga setempat pun menjadi geger dengan fenomena tersebut. Sampai berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti penyebab air di Curug Parigi dan Kali Bekasi dipenuhi dengam busa. (Gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …