Bermodus Kempes Ban, Pencuri Gasak Rp350 Juta di Cikarang Timur

Polisi meminta keterangan korban di tempat kejadian perkara, Cikarang Timur, Jumat (17/3/2017). (Foto: Ist)

Polisi meminta keterangan korban di tempat kejadian perkara, Cikarang Timur, Jumat (17/3/2017). (Foto: Ist)

PENCURIAN modus kempes ban terjadi di depan Ruko Thamrin, Cikarang Timur, Kamis (16/3/2017) pukul 17.15 WIB.

Kepala Seksi Humas Polsek Cikarang Timur Aiptu Ibnu, menjelaskan, korban mulanya baru saja mengambil uang di salah satu bank. Kemudian ada seseorang memberitahukan bahwa ban mobilnya kempes.

“Korban pun percaya dan dia turun dari mobil untuk mengecek kondisi bannya. Begitu korban masuk kembali, tas yang berisi uang di jok depan sebelah kiri sudah tidak ada,” ucap Ibnu.

Korban, S, yang merupakan karyawan PT DMC dan N (39) supir jasa rental pun segera melapor ke kantor Polsek Cikarang Timur untuk melaporkan peristiwa tersebut. Tak lama Kepala Polsek Cikarang Timur Komisaris Liston Marpaung langsung mengecek ke TKP.

” Modus kejahatan seperti ini sudah sering terjadi, tetapi baru kali ini terjadi di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur dan atas kejadian tersebut korban mengalami kerugalian materil sekitar Rp350 juta,” ucap Liston. (lea/gob)

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …