Bawa Barang Haram, Pemuda Setiamekar Diciduk Polisi

(kiri) barang bukti yang diamankan polisi dan tersangka. (Foto: Ist)

(kiri) barang bukti yang diamankan polisi dan tersangka. (Foto: Ist)

POLSEK Tambun meringkus pengedar narkoba di Pom Bensin Desa Tambun, Jalan Sultan Hasanuddin, Tambun Selatan, Kamis (16/3/2017) sore.  Pelaku RSN (30) warga Setiamekar diamankan polisi.

“Kita dapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku sering membawa sabu dan ganja. Setelah diselidiki, ternyata benar. Kemudian kita tangkap tangan pelaku saat membawa narkoba di pom bensin,” jelas Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono.

Polisi mendapati sabu-sabu, ganja dan alat pengisap sabu yang disimpan dalam kotak nasi warna jingga dan diletakkan di kantong jaket pelaku.

“Sabunya dalam plastik kecil dan juga ganjanya. Alat pengisap sabu yang didalam cangklongnya masih berisi sisa dari sabu juga kita amankan. Barang bukti kita bawa ke Mapolsek,” jelas Tri. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …