Banjir, Sejumlah Ruas Jalan di Bekasi Macet Total

Kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi akibat banjir, Jumat (17/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Kemacetan di sejumlah ruas jalan di Kota Bekasi akibat banjir, Jumat (17/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

PASCAhujan melanda selama lebih kurang 2 jam. Kota Bekasi kini dikepung oleh kemacetan panjang yang terjadi di 4 titik ruas jalan protokol. Kemacetan terjadi sejak sore tadi pukul 16:00 WIB hingga saat ini.
Dari pantauan GoBekasi, sejumlah Jalan tersebut yakni, Jalan CHairil Anwar, Tol Timur Jalan Joyomartono, Bekasi Timur yang menjalar hingga Jalan Cut Meutia persimpangan Universitas Islam 45 sampai jalan M Hasibuan.
Selain itu, kemacetan juga terjadi di Jalan KH Noer Ali – Kalimalang, Bekasi Selatan. Di titik lainnya, kepadatan lalu lintas juga dirasakan pengendara pada Jalan Pangeran Jayakarta, Medan Satria- menjalar sampai Jalan Boulevard Sumarecon Bekasi.
Tidak hanya itu, kemacetan juga terjadi Jalan Jendral Sudirman (Stasiun Kranji) menjalar hingga Jalan Sultan Agung. Rata-rata, kemacetan diakibatkan akibat banyaknya genangan air yang terjadi dibeberapa ruas jalan.
Terlihat, beberapa kendaraan yang terjebak kemacetan hingga tidak bergerak seperti di Jalan Chairil Anwar turun dari kendaraannya. bahkan, sebagian mereka juga membalikan kendaraan di perempatan jalan.
Salah satu pengendara jalan, Petrik Weripa (27) menagatakan, dirinya menunggu kemacetan dari pukul 17:00 WIB lalu. Hingga sekarang kendaraannya berhasil jalan 50 meter di Jalan Chairil Anwar.
“Dari tadi engga jalan-jalan mas. Engga tau ada apa ya, saya juga mau ke Kawarang ini dari tadi masih di Bekasi aja ga sampe-sampe,” ungkap dia kepada GoBekasi.co.id
Petrik mengaku, hingga saat ini belum melihat pihak kepolisian yang mengatur alur lalu lintas di mana Jalan ia melintas.
“Belum ada Polisi sih, ya dari tadi gini-gini aja paling pada klakson-klakson mobilnya. Percuma mendingan mah diem aja toh ga ada hasilnya klason juga,” tandas dia. (Kub/gob)


loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …
18557015_1055302654602681_3680223136746160374_n

Polisi Kurang Galak, Geng Motor Marak

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menduga maraknya aksi anarkistis geng motor tak terlepas dari sikap kompromis masyarakat …