Tukang Ojek Pangkalan Serbu Kantor Pemkab Bekasi

Sejumlah tukang ojek pangkalan berkumpul di Kompleks Pemkab Bekasi membawa sejumlah tuntutan, Kamis (16/3/2017). (Foto: Dims)

Sejumlah tukang ojek pangkalan berkumpul di Kompleks Pemkab Bekasi membawa sejumlah tuntutan, Kamis (16/3/2017). (Foto: Dims)

PULUHAN pengojek pangkalan mendatangi Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (16/3/2017). Mereka berniat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi dan Kantor Bupati.

Mereka mendesak agar Pemkab Bekasi melarang operasional angkutan ojek online di Kabupaten Bekasi, karena dinilai membuat penghasilan pengojek pangkalan menurun drastis.

“Tujuan kami bubarkan ojek online di Kabupaten Bekasi. Selama ini parah dah. Kalau gak Uber-nya, Gojek-nya. Sampai bini saya gak mau diajak apa-apa karena ekonomi kita berkurang,” ungkap salah satu perwakilan ojek pangkalan.

Mereka berencana menemui anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan perwakilan Bupati Bekasi untuk menyampaikan keluhannya. Diakui para pengojek pangkalan, sampai saat ini mereka masih menahan diri dengan kehadiran ojek online di Kabupaten Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

Ariel Tatum dan Ryuji Utomo. (Foto: @ryujiutomo IG)

Aw… Ariel Tatum dan Bek Persija Saling Cium

SETELAH Ariel Tatum mengungkapkan perasaannya, kini gantian Ryuji Utomo yang melakukan hal sama. Berbeda dengan Ariel Tatum yang hanya mengunggah foto tulisan dan sketsa …