Tukang Ojek Pangkalan Serbu Kantor Pemkab Bekasi

Sejumlah tukang ojek pangkalan berkumpul di Kompleks Pemkab Bekasi membawa sejumlah tuntutan, Kamis (16/3/2017). (Foto: Dims)

Sejumlah tukang ojek pangkalan berkumpul di Kompleks Pemkab Bekasi membawa sejumlah tuntutan, Kamis (16/3/2017). (Foto: Dims)

PULUHAN pengojek pangkalan mendatangi Kompleks Pemkab Bekasi, Cikarang Pusat, Kamis (16/3/2017). Mereka berniat mendatangi kantor DPRD Kabupaten Bekasi dan Kantor Bupati.

Mereka mendesak agar Pemkab Bekasi melarang operasional angkutan ojek online di Kabupaten Bekasi, karena dinilai membuat penghasilan pengojek pangkalan menurun drastis.

“Tujuan kami bubarkan ojek online di Kabupaten Bekasi. Selama ini parah dah. Kalau gak Uber-nya, Gojek-nya. Sampai bini saya gak mau diajak apa-apa karena ekonomi kita berkurang,” ungkap salah satu perwakilan ojek pangkalan.

Mereka berencana menemui anggota DPRD Kabupaten Bekasi dan perwakilan Bupati Bekasi untuk menyampaikan keluhannya. Diakui para pengojek pangkalan, sampai saat ini mereka masih menahan diri dengan kehadiran ojek online di Kabupaten Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …