Ribuan Santri Bekasi Gelar Salat Gaib untuk KH Hasyim Muzadi

KH Hasyim Muzadi. (Foto: JPNN.com)

KH Hasyim Muzadi. (Foto: JPNN.com)

PIMPINAN Pondok Pesantren Annur Ahmad Usthuchri, menjelaskan usai Zuhur, kata pria yang menjabat sebagai Ketua DPC PKB Kota Bekasi, 1.000 santri pondok pesantren An-nur juga melaksanakan shalat ghoib dan tahlil bersama guna mendoakan putra terbaik nusantara.

“Ulama pewaris nabi telah berpulang. Mudah-mudahan semua amalnya di lipat gandakan pahalanya, ke khilafannya diampuni oleh Allah,” harap dia.

Selain mendoakan KH Hasyim, kata Ustuchri, para santi juga menggelar doa bersama agar di Republik Indonesia kembali melahirkan tokoh intelektual yang melanjutkan almarhum.

“Kita berdoa segera lahir generasi ulama penerus beliau, yang menguasai khazanah ke ilmuan islam secara kaffah sehingga mampu membimbing ummat ke jalan keselamatan dan kesejahteraan,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …