Minimalisir Korban Tenggelam di Folder Air, Polisi Minta Dinas Terkait Tingkatkan Pengawasan

(Ilustrasi) Petugas gabungan mencari korban yang tenggelam di folder air Kompleks IKIP, Jatibening, Senin (20/2/2017). (Foto: Ist)

(Ilustrasi) Petugas gabungan mencari korban yang tenggelam di folder air Kompleks IKIP, Jatibening, Senin (20/2/2017). (Foto: Ist)

KASUBBAG Humas Polres Metro Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing meminta dinas terkait agar meningkatkan pengawasan terhadap folder-folder air yang ada di Kota Bekasi.

Sebab kasus tenggelamnya bocah di polder air sudah kerap terjadi. Bulan lalu contohnya, bocah tewas tenggelam di folder air Kompleks IKIP, Kecamatan Jatiasih.

“Folder sebaiknya dipagar dan himbauannya juga dipertegas ke warga sekitar,” tandas dia.

Pada Kamis (16/3/2017), seorang bocah asal Perwira bernama Muhammad Rifky (13), tewas lantaran tenggelam di folder air sebuah perumahan VIP, Telukpucung, Bekasi Utara. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …