Korem 051 Gelar Pertemuan dengan Keluarga Besar TNI

Danrem 051 Kolonel Rifki menyapa salah satu anggota FKPPI dalam gelaran pertemuan di Aula Wijayakarta, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

Danrem 051 Kolonel Rifki menyapa salah satu anggota FKPPI dalam gelaran pertemuan di Aula Wijayakarta, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

KOMANDAN Korem 051 Wijayakarta Kolonel Rifki menerima 150 orang perwakilan Keluarga Besar TNI (KBT) yang tergabung dalam ormas FKPPI, PPM dan GM FKPPI di Aula Wijayakarta 051, Cikarang Selatan, Kamis (16/3/2017).

Dalam sambutannya, Danrem 051 menyampaikan, silaturahmi ini mengandung makna yang mulia untuk selalu membina hubungan yang kokoh, erat dan membina terjalinnya kerja sama positif antara Korem 051 dengan keluarga besar TNI.

“Kebersamaan serta koordinasi yang baik untuk mempererat hubungan kekeluargaan sebagai wahana menyamakan visi dan misi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan lingkungan di wilayah,” jelasnya.

Para peserta mengapresiasi pertemuan ini. Mereka berharap kegiatan seperti ini lebih sering diadakan secara berkelanjutan untuk menjalin komunikasi dengan TNI.

“Saya juga berharap kepada seluruh keluarga besar TNI untuk bersinergi dengan baik dan harmonis serta berpartisipasi membangun NKRI yang kita cintai agar tetap kondusif, “ tutupnya. (gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …