Ini Info Terbaru Pendaftaran Peserta Ceramah Zakir Naik di Bekasi

Zakir Naik (Foto: newsindianexpress.com)

Zakir Naik (Foto: newsindianexpress.com)

ZAKIR Naik dijadalkan mengisi ceramah di Kota Bekasi pada 8 April mendatang. Tema yang dibawakan ulama asal India tersebut yakni Similarity between Islam and Christian.

Sebanyak 40.000 peserta ditargetkan melihat langsung ceramah di Stadion Patriot Chandrabaga yang akan dituturkan Zakir Naik menggunakan bahasa Inggris.

Banyak masyarat bertanya mengenai proses registrasi peserta Zakir Naik Visit Indonesia di Kota Bekasi. Secara resmi Sekretaris Panpel Bekasi Arif Fatwaddin menjawab.

“Panitia pelaksana Bekasi belum membuka pendaftaran ceramah umum Dr Zakir Naik. Cara registrasi dan pendaftaran ceramah umum Dr Zakir Naik beserta waktu pendaftaran akan diinformasikan melalui website resmi,” ungkapnya, Kamis (16/3/2017).

Lanjutnya, segala pendaftaran yang dilakukan via website, Facebook, Twitter dan Grup WA adalah tidak resmi dan tidak diakui panitia. Segala hal terkait informasi terbaru akan disampaikan hanya melalui website resmi.

Pada situs resmi Zakir Naik, hanya registrasi Gontor yang sudah secara resmi dibuka.

Format registrasi di Universitas Darussalam Gontor dilakukan melalui pesan singkat atau Whatsapp. Peserta yang berminat diminta mengirim  data diri sesuai yang diminta panitia ke nomor yang telah disediakan.

Menurut informasi, hingga 13 Maret, 2.000 peserta telah mendaftar dari target 10.000 peserta untuk ceramah umum yang akan diselenggarakan pada 5 April 2017 di Gontor. (gob)



loading...

Feeds