Ini Harapan Orang Tua Warga Bekasi Penggila Minuman Energi

Mas'ud warga Bekasi Selatan, tidak pernah berhenti minum suplemen. (Foto: Ist)

Mas'ud warga Bekasi Selatan, tidak pernah berhenti minum suplemen. (Foto: Ist)

ORANG TUA Mas’ud, Darsih, turut mengomentari kebiasaan unik anaknya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa selama ini putranya hanya mengonsumsi minuman energi itu. Apapun makanannya, kata dia, minuman yang disantap adalah air itu.

“Sarapan pagi ya sama itu. Pokoknya nggak pernah minum air putih segelas bisa nyeduh 2 bungkus, pagi-pagi nggak sarapan dulu, yang dicari pasti ya dari pagi sampai malem minuman itu smaa dia,” tukas warga Kampung Pulo Ceger, RT 006 RW 03 Kelurahan Jaka Setia, Kecamatan Bekasi Selatan.

Darsih juga mengungkapkan, ke manapun putranya pergi seperti ke Kota Bandung dan Yogyakarta ia dan suaminya selalu menyiapkan stok minuman tersebut. Stok bingkisan suplemen itu ia simpan bisa mencapai 10 dus kecil.

Sebelumnya: Mas’ud, warga Bekasi penggila Extra Joss

“Ke mana aja pasti stok Extra Joss-nya saya sediakan. Pokoknya ready stok. Dan, kalau bertamu ke tempat orang, paling yang saya utama adalah air putih dan es. karena itu merupakan dua bahan yang perlu untuk menyajikan minumnya,” kata dia.

Minum suplemen itu, dikonsumsi Mas’ud sejak harga pasarannya di warung mulai dari Rp200 perak hingga kini Rp1000 per-sachet.

“Ya dari harga Rp 200 perak sekarang sudah seharga Rp1000 per-sachetnya. Sekarang beli Rp22.000 isi 24, sedang satu kotak jumbo isi 12 harga Rp11.000 dan itu jika beli dua kotak, hingga kini saya terus berdoa saja agar putra saya tetap diberikan kesehatan pada tubuhnya,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds