Seorang Bocah Tewas Tenggelam di Kolam Retensi Bekasi Utara

Polisi mencari jenazah korban tenggelam di penampungan air, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

Polisi mencari jenazah korban tenggelam di penampungan air, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

SEORANG bocah tewas tenggelam di kolam retensi (folder air) di Perum Villa Indah Permai RT 04 RW 35 Kelurahan Telukpucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kamis (16/3/2017).
Korban adalah Muhammad Rifky Rahman (13) warga Kampung Bulak Perwira RT 02 RW 07, Kecamatan Bekasi Utara, untuk dikebumikan.
Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota Komisaris Erna Ruswing mengatakan, peristiwa itu berawal saat korban sedang mencari ikan bersama teman-temannya pada pagi hari di tepi folder. Saat mencari ikan menggunakan jala kecil, tubuh Rifky tercebur ke dalam folder sedalam 20 meter.
“Rekan korban tidak ada yang menolongnya karena takut ikut tercebur ke dalam folder air,” kata Erna kepada GoBekasi.co.id
Erna melanjutkan, rekan korban kemudian berteriak dan berlari ke warga sekitar untuk menolongnya. Warga yang tiba ke folder air, tidak melihat tubuh Rifky karena telah tenggelam.
“Warga kemudian melaporkan hal ini ke petugas kepolisian untuk membantu pencarian,” ujar dia.
Erna mengatakan, petugas kemudian bergegas ke lokasi dengan membawa perahu karet untuk menemukan tubuh Rifky. Bahkan beberapa penyelam dikerahkan untuk mencari tubuh Rifky yang tenggelam.
“Sekitar pukul 11.20, tubuhnya berhasil ditemukan petugas di dalam air,” jelas dia.
Hasil identifikasi sementara, kata dia, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Polisi menyimpulkan, bahwa kasus ini merupakan kecelakaan dan pihak keluarga telah membuat surat pernyataan bahwa kasus tersebut adalah musibah.
“Keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan jenazahnya diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan,” kata dia. (kub/gob)


loading...

Feeds

meditasi

Meditasi Meningkatkan Aliran Darah ke Otak

MENINGKATKAN kecerdasan otak tak hanya bisa dilakukan dengan belajar dan mengasah kemampuan otak. Meningkatkan kecerdasan otak juga bisa dilakukan dengan meditasi. …
TPA Sumurbatu. (Foto: Facebook)

Perluasan Zona TPA Sumur Batu Molor 3 Tahun

RENCANA perluasan zona Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, molor hingga 3 tahun. Sedianya, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan …