Bekasi Expo 2017 Lebih Meriah

Suasana Bekasi Expo 2017 pada Siang Hari, Bekasi Utara, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana Bekasi Expo 2017 pada Siang Hari, Bekasi Utara, Kamis (16/3/2017). (Foto: Ist)

BEKASI Expo 2017, gelaran yang diisi oleh 120 stan dan terdiri dari berbagai UMKM di Kota Bekasi tahun ini mendapatkan animo cukup baik. Jumlah pengunjung pada Expo kali ini mencapai 5.000 orang.

Panita Bekasi Expo 2017 Firdaus dirinya menuturkan ada beberapa perubahan yang dilakukan penyelenggara terkait expo serupa yang juga pernah digelar pada tahun 2012 lalu.

“Perubahan ada pada acara yang lebih tertata serta perubahan stand-stand yang bergabung dalam expo kali ini, dan kurang lebih dari 5.000 pengunjung tiap harinya, sesuai dengan target expo kali ini yang memang kita targetkan sejumlah itu. Peningkatan transaksi juga ada dari semua stand, sejak pukul 10 pagi sampai 10 malam selalu ramai,” katanya Kamis (16/3/2017).

Bekasi Expo tahun ini mengajar tema dengan edukasi dan kompetisi. dan bukan hanya itu pada expo yang dibuka secara resmi oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Achmad Saikhu pada hari Sabtu lalu ini mengalami berbagai perbaikan terkait acara yang diagendakan.

“Nanti nya ada juga bintang tamu dan artis-artis pengisi kegiatan Bekasi Expo ini, tidak seperti taun lalu,” ucapnya.

Lanjutnya, terkait administrasi yang dibebankan pada setiap stand, dirinya mengaku setiap stand bervariasi. Antara UMKM dan non-UMKM ada berbedaan harga. bukan hanya itu ia juga berharap pada expo kali ini, masyarakat lebih antusias dan mengenal pengisi expo, khususnya UMKM.

“Pada intinya kita ingin agar UMKM lebih dikenal dan lebih bisa maju dalam menjalankan bisnisnya, dan dengan adanya Bekasi Expo ini semoga bisa menjadi jembatan untuk banyak yang mengetahui produk-produk UMKM Kota Bekasi,” tutupnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds