Angkatan Muda Kei Komitmen Jaga Kondusifitas Bekasi

Mediasi yang mempertemukan dua kelompok massa di Mapolresta Bekasi, Selasa (14/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Mediasi yang mempertemukan dua kelompok massa di Mapolresta Bekasi, Selasa (14/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

KETUA Muda Kei yang juga kuasa hukum Kei, Daniel Hendrik Far-Far, mengatakan akan terus menjaga kondusifitas yang ada di Kota Bekasi.

“Memang sebelumnya sudah kami ingatkan, kalau yang melakukan bukan dari kelompok kami. Dan ini sudah saya maklumi karena meamng mungkin ada miskomunikasi antara kami,” kata dia.

Dengan adanya ini, Daniel juga berjanji akan lebih aktif dalam komunikasi dengan Ormas ataupun masyarakat di Kota Bekasi. Kendati, ia juga meminta agar masyarakat yang berurusan dengan orang kulit gelap tidak melulu menjustifikasi bahwa yang berulah adalah kelompok Kei.

“Jadi saya sangat berharap, bila memang ada yang bermasalah dengan orang kulit gelap, jangan disalahkan kepada kami yang ada di Titian. Coba komunikasikan dulu agar tidak adanya selisih paham kembali,” tandas dia. (gob)

 



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …
18557015_1055302654602681_3680223136746160374_n

Polisi Kurang Galak, Geng Motor Marak

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menduga maraknya aksi anarkistis geng motor tak terlepas dari sikap kompromis masyarakat …