Angkatan Muda Kei Komitmen Jaga Kondusifitas Bekasi

Mediasi yang mempertemukan dua kelompok massa di Mapolresta Bekasi, Selasa (14/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Mediasi yang mempertemukan dua kelompok massa di Mapolresta Bekasi, Selasa (14/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

KETUA Muda Kei yang juga kuasa hukum Kei, Daniel Hendrik Far-Far, mengatakan akan terus menjaga kondusifitas yang ada di Kota Bekasi.

“Memang sebelumnya sudah kami ingatkan, kalau yang melakukan bukan dari kelompok kami. Dan ini sudah saya maklumi karena meamng mungkin ada miskomunikasi antara kami,” kata dia.

Dengan adanya ini, Daniel juga berjanji akan lebih aktif dalam komunikasi dengan Ormas ataupun masyarakat di Kota Bekasi. Kendati, ia juga meminta agar masyarakat yang berurusan dengan orang kulit gelap tidak melulu menjustifikasi bahwa yang berulah adalah kelompok Kei.

“Jadi saya sangat berharap, bila memang ada yang bermasalah dengan orang kulit gelap, jangan disalahkan kepada kami yang ada di Titian. Coba komunikasikan dulu agar tidak adanya selisih paham kembali,” tandas dia. (gob)

 



loading...

Feeds

meditasi

Meditasi Meningkatkan Aliran Darah ke Otak

MENINGKATKAN kecerdasan otak tak hanya bisa dilakukan dengan belajar dan mengasah kemampuan otak. Meningkatkan kecerdasan otak juga bisa dilakukan dengan meditasi. …
TPA Sumurbatu. (Foto: Facebook)

Perluasan Zona TPA Sumur Batu Molor 3 Tahun

RENCANA perluasan zona Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sumurbatu, Kecamatan Bantargebang, molor hingga 3 tahun. Sedianya, Pemerintah Kota Bekasi telah melakukan …