SYM Pamer Produk Skutik Terbaru

Skutik SYM di Bekasi Expo 2017. (Foto: Ist)

Skutik SYM di Bekasi Expo 2017. (Foto: Ist)

SEJALAN dengan pertumbuhan pasar motor matik di Indonesia  Produsen motor asal Taiwan, SYM melalui PT Sanyang Industri Indonesia turut meramaikan gelaran Bekasi Expo 2017 Skutik 250cc jadi andalan.

Skutik premium SYM New GTS 250i cukup diminati pengunjung Bekasi Expo 2017. Hal itu diungkapkan Supervisor Marketing Diler SYM Tambun Wahyu, SYM masuk di segmen yang minim pemainnya di kelas 250 cc.

Kata dia, Sampai 1 Februari kemarin, New GTS 250i seharga Rp 67 juta sudah laku 5—10 unit, selain produknya bagus, nyaris tidak ada produk yang mengisi kelas 250cc.

“Makanya kami juga kaget dengan antusias masyarakat terhadap New GTS 250i,” jelasnya kepada Gobekasi.co.id Rabu (15/3/2017).

Selama Bekasi Expo 2017 berlangsung, SYM memberikan test drive gratis. Setiap pembelian unit baik cash atau kredit, berhadiah  jaket dan helm dan lain-lain.

“Dan juga berkesempatan mendapatkan gimmick lainnya seperti ganti oli,” terangnya.

Wahyu juga menambahkan, Dengan status dealer 3S (sales, pare part dan service), pihaknya memiliki fasilitas pendukung layanan purnajual berupa layanan servis yang bisa dibooking terlebih dahulu.

Selain itu, lanjut Wahyu, bagi pelanggan yang memiliki keterbatasan waktu, SYM memiliki armada untuk melakukan servis kunjung ke rumah atau home service. Untuk layanan service dilengkapi dengan dua bike lift.

Ia menyebutkan bahwa target melepas 100 unit pada akhir tahun 2017 untuk semua tipe. Dan tidak takut bersaing dengan kompotitor lainya.SYM memasarkan model matik Maxsym 400i, Joyride 200i, GTS250iNew, GTS Evo 250i, Attila V 125EFI, dan Maxsym 600i.

“Produk SYM dilengkapi dengan garansi selama 3 tahun atau 36.000 km,” tutupnya (Cr28/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …