Siswa SD Ananda Siap Hadapi UN

Siswa SD Ananda melaksanakan try out jelang Ujian Nasional, Selasa (15/3/2017). (Foto: Ist)

Siswa SD Ananda melaksanakan try out jelang Ujian Nasional, Selasa (15/3/2017). (Foto: Ist)

MENGHADAPI Ujian Nasional tingkat SD sederajat yang akan diselenggarakan pada bulan Mei mendatang, Nurmansyah, Bagian Kesiswaan SD Ananda optimistis semua siswa kelas VI di sekolahnya akan lulus.

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui GoBekasi, di SD Ananda Jalan Prof M Yamin, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Selasa (14/3/2017).

“Optimis bisa karena kami telah mempersiapkan segala sesuatunya seperti try out yang sudah kami laksanakan hari ini, persiapan juga hingga ke mental anak-anak agar siap mengerjakan UN tingkat SD pada Mei mendatang,” ungkap dia.

Nurmansyah menjelaskan, siswa kelas VI di SD nya saat ini berjumlah 133 anak. Untuk memberikan persiapan yang optimal. Selain itu, untuk ruang kelas tersedia sebanyak 6 ruangan.

“Kami sudah mengikutkan para siswa untuk mengikuti try out. try out sendiri merupakan untuk latihan anak-anak agar mengalami peningkatan nilai, pengawasnya juga kita sediakan dari guru luar agar mereka biasa nanti saat UN,” kata dia.

Terkait UN tingkat SD yang pada tahun pelajaran ini masih belum berbasis komputer, Nurmansyah menuturkan bahwa hal tersebut tidak menjadi masalah.

“Sampai tahun ajaran ini belum berbasis komputer, ya kami tidak masalah. Yang penting anak-anak bisa lulus dengan hasil yang memuaskan untuk guru, orangtua, dan murid itu sendiri,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …