Bawa Kabur Duit dan Mobil Majikan, Pria Ini Diringkus Polsek Bekasi Selatan

Polisi mengankan mobil korban daei tamgan pelaku, Rabu (15/3/2017). (Foto: Ist)

Polisi mengankan mobil korban daei tamgan pelaku, Rabu (15/3/2017). (Foto: Ist)

POLSEK Bekasi Selatan berhasil mengungkap kasus penggelapan uang dan mobil bernopol B-9422-TCC yang dilakukan oleh AR. Ia merupakan karyawan sebuah toko yang ditugaskan untuk mengambil uang pembayaran konsumen di Jalan Cikunir Raya, pada Rabu (15/3/2017).

Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan, Inspektur Satu Puji Astuti menceritakan kronologis kejadian penggelapan yang dilakukan pelaku. Sebelumnya kata dia, Senin (13/3/2017), tersangka ditugaskan bosnya untuk mengambil uang pembayaran dari konsumen yang berada di Pondok Gede, menggunakan mobil toko bersama temannya.

Kendati demikian, setelah menjalankan tugasnya, tersangka tidak langsung kembali ke toko dimana harus mengembalikan mobil dan setoran. Malahan palaku beserta temannya meninggalkan mobil box begitu saja di tempat kejadian perkara (TKP). Mereka kabur membawa mobil dan uang tunai yang berada di Dashboard.

“Esok harinya, pemilik mobil atas nama Hendra melaporkan kejadian ini ke Polsek Bekasi Selatan pada, Selasa (14/3/2017) dengan membawa saksi yakni teman pelaku yang ditinggalkan di TKP,” kata dia kepada GoBekasi.co.id

Setelah dilakukan penyelidikan, Puji beserta Bhabinkamtibmas Jakamulya, Aiptu Edy Purwanto dan jajaran akhirnya berhasil menemukan mobil yang diduga digelapkan AR ditinggal di pinggir jalan Nusantara 10, Kelurahan Jakamulya, Bekasi Selatan.

“Berdasarkan laporan warga, mobil yang dimiliki korban ini ditinggal di pinggir jalan begitu saja, dan kini mobil tereebut sudah kami amankan ke kantor Polsek Bekasi Selatan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Data dan bukti-bukti juga masih kita kumpulkan untuk dilakukan penangkapan,” tandas dia. (Kub/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …