Situasi Bekasi Utara Mencekam, 2 Ormas Bersitegang

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

SITUASI Harapanjaya dikabarkan memanas pasca keributan antara 2 anggota organisasi masyarakat (ormas) yang disebabkan penganiayaan seorang pria atas nama M. Sofiudin (42) di Pasar Harapanjaya, Bekasi Utara.

Korban yang dikeroyok salah satu anggota ormas yang berpusat di Perumahan Titian Indah, Kelurahan Kalibaru, Medansatria itu pun meninggal dunia akibat pendarahan di bagian kanan pada Selasa (14/3/2017) pukul 10.00 WIB di Rumah Sakit Ananda.

Menurut informasi dari salah satu pengurus ormas yang bertikai, ormasnya akan menggalang kekuatan penuh untuk menyerang ormas yang berada di Titian Indah tersebut sambil menunggu kekuatan dari massa di wilayah Tambun dan Tarumajaya.

Sedangkan sebaran massa ormas yang berada di Titian Indah berada di Cikarang Selatan. Polisi mengimbau jajaran di masing-masing wilayah untuk melakukan upaya peredaman.

Dikabarkan sejumlah personel Polres Metro Bekasi diturunkan pada kedua lokasi basis massa ormas untuk mengantisipasi bentrokan yang mungkin saja terjadi. Sampai berita ini diturunkan suasana terpantau kondusif walau memanas, polisi belum mengonfirmasi kabar tersebut. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …