Perubahan Trayek Bikin Pendapatan Supir Elf Anjlok

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SEJAK trayek angkutan kota K-01 A atau Elf kembali seperti semula, yaitu Terminal Bekasi—Terminal Cikarang. Sejumlah supir Elf mengaku pendapatannya menurun drastic, salah satunya Wahyudi (31).

Ia mengatakan, pendapatannya menurun 50 persen dari biasanya. Kata dia, biasanya ia dan rekan-rekannya mendapatkan Rp150 ribu, dan pailing kecil Rp70 ribu, per-hari untuk menghidupi keluarganya.

“Itu bersih kita sudah beli solar dan setoran sama bos. Tapi sekarang tidak sampai segitu, malahan paling mentok pendapatan kami mencapai Rp 50 ribu per-harinya,” jelas dia.

“Inilah akibatnya. Karena andalan penumpang kami ini hanya ada di stasiun Bekasi saja. setiap bongkaran kereta itu bisa sampai dengan 3 angkutan langsung penuh ketimbang kita mencari penumpang di setiap titik jalan,” tutupnya. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …