Perubahan Trayek Bikin Pendapatan Supir Elf Anjlok

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SEJAK trayek angkutan kota K-01 A atau Elf kembali seperti semula, yaitu Terminal Bekasi—Terminal Cikarang. Sejumlah supir Elf mengaku pendapatannya menurun drastic, salah satunya Wahyudi (31).

Ia mengatakan, pendapatannya menurun 50 persen dari biasanya. Kata dia, biasanya ia dan rekan-rekannya mendapatkan Rp150 ribu, dan pailing kecil Rp70 ribu, per-hari untuk menghidupi keluarganya.

“Itu bersih kita sudah beli solar dan setoran sama bos. Tapi sekarang tidak sampai segitu, malahan paling mentok pendapatan kami mencapai Rp 50 ribu per-harinya,” jelas dia.

“Inilah akibatnya. Karena andalan penumpang kami ini hanya ada di stasiun Bekasi saja. setiap bongkaran kereta itu bisa sampai dengan 3 angkutan langsung penuh ketimbang kita mencari penumpang di setiap titik jalan,” tutupnya. (kub/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …