Massa Ormas dari Cikarang Selatan Jamin Tidak ke Kota Bekasi

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

SITUASI keamanan di Bekasi Utara dikabarkan mencekam lantaran 2 organisasi masyarakat (ormas) bersitegang. Disebut kedua ormas bakal menggalang kekuatan massa, salah satu ormas dikabarkan akan menunggu massa dari wilayah Cikarang Selatan.

“Telah dilakukan koordinasi dengan saudara Riko selaku ketua kelompok Ambon Key melalui telepon menyikapi perselisihan antara kelompok ambon dengan FBR di Bekasi Kota,” ucap Kepala Seksi Humas Polsek Iptu Sugeng Mulyadi, Selasa (14/3/2017).

“Saudara Riko menjamin bahwa kelompok Ambon Key yang berada di Lippo Cikarang tidak ada yang mengarih kota,” ucapnya. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …