Kericuhan Ormas, Polres Metro Bekasi Kota Amankan 9 Orang

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

KEPALA Subbagian Humas Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, mengatakan sampai saat ini ada 9 orang kelompok masyarakat yang masih diamanakan dari amukkan massa.

“Mereka juga sedang dalam pemeriksaan. Untuk sementara mereka kami amankan dulu namun tidak kami tahan. Ini semua agar tidak ada rasa balas dendam saling serang,” kata dia.

Erna melanjutkan, korban yang tewas juga sudah diambil oleh pihak Kepolisian untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Hasil sementara yang kita ketahui, korban tewas dengan beberapa luka. Juga ada luka lebam di bagian kepala korban yang diduga akibat hantaman benda tumpul kearah kepala korban oleh dua orang pelaku bercadar itu,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …