Ini Penyebab FBR Serbu Perumahan Titian Indah

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

RATUSAN anggota organisasi  massa Forum Betawi Rempug (FBR) menggerudug markas anak buah salah satu ormas di Perumahan Titian Indah, Kelurahan Harapanjaya, Kecamatan Medan Satria, Selasa (14/3/2017) siang.

Mereka meradang karena ada praduga, rekannya atas nama M Shofiudin, tewas saat sedang ngopi di Pasar Seroja, Selasa (14/3/2017) dini hari tadi. Tewasnya korban, diduga akibat adanya pengroyokan oleh salah satu anggota ormas tersebut,

Informasi yang dihimpun GoBekasi, tewasnya anggota FBR itu akibat pengeroyokan 2 orang bercadar menghampiri korban.

Korban saat itu, sedang ngopi bersama 5 orang anggota ormas yang bermarkas di Titian Indah. Namun, tiba-tiba datang 2 orang bercadar yang langsung mengeroyok korban hingga tewas. Namun, pengroyokan hanya dituju kepada korban yang merupakan anggota FBR, tidak kepada 5 orang lainnya.

Usai menghabisi nyawa korban, 2 pelaku tersebut kabur dengan mengendarai 2 sepeda motor. Sementara, korban langsung di tolong oleh warga setempat dan 5 orang anggota ormas Korban dilarikan langsung ke RS Ananda.

Tak sampai disitu, selang beberapa jam kemudian. Beredar kabar simpang siur bahwa korban tewas lantaran di keroyok oleh kelompok salah satu kelompok

Kabar inilah yang membuat ratusan anggota Korwil FBR Kota Bekasi meradang dan menggeruduk markas mereka di Perumahan Titian Indah.

Namun beruntung, saat kondisi tegang, puluhan personil bersenjata lengkap yang dipimpin langsung oleh Kepala Polres Metropolitan Bekasi Kota. Komisaris Besar Hero Henrianto Bachtiar dapat meredam hal ini. Sementara anggota sejumlah orang diamankan oleh petugas dari amukkan massa.

Setelah itu, petugas juga berhasil mengamankan senjata tajam jenis golok dan tombak di markas mereka. Saat ini suasana yang sempat memanas pun dapat kembali diredam. (kub/gob)



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …
18557015_1055302654602681_3680223136746160374_n

Polisi Kurang Galak, Geng Motor Marak

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menduga maraknya aksi anarkistis geng motor tak terlepas dari sikap kompromis masyarakat …