Ceramah di Stadion Patriot, Zakir Naik Pilih Judul ‘ Kesamaan Antara Islam dan Kristen’

Zakir Naik. (Foto: dnainda.com)

Zakir Naik. (Foto: dnainda.com)

ZAKIR Naik dipastikan mengisi ceramah di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi Selatan, pada Sabtu 8 April 2017 pukul 19.00 WIB. Untuk di Bekasi tema yang akan ia bawakan yakni Similarity Between Islam and Christianity.

Pada kesempatan tersebut Zakir Naik akan menjelaskan sejumlah persamaan kedua agama samawi tersebut dengan bersumber kitab suci keduanya. Tema yang terpilih ini mencerminkan pluralitas yang cocok untuk publik Bekasi yang heterogen.

Di beberapa tempat, misalkan Makassar, Zakir Naik mengusung tema Quran and Modern Science, kemudian Misconception of Islam di Yogyakarta dan Da’wah or Destruction di Bandung.

Dalam rangkaian dakwah Zakir Naik Visit Indonesia, Zakir Naik akan berada selama 10 hari di zambrud khatulistiwa ini. Sejumlah kota yanga kan disambangi antara lain Jakarta Timur, Bekasi, Ponorogo, Yogyakarta, Bandung dan Makassar.

Target peserta di Bekasi, yakni 40 ribu orang. Pendaftaran peserta akan diurus masing-masing panitia di setiap kota.

Dakwah Zakir Naik di Indonesia mendapatkan dukungan banyak pihak, seperti Wakil Presiden Jusuf Kalla, padahal di beberapa negara Zakir Naik mengalami penolakan saat akan hadir menjalankan safari dakwah. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …