Bentrok Warga Bekasi Utara, Belasan Anak Buah John Kei Digiring ke Polres

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

Suasana di salah satu basis massa ormas, Selasa (14/3/2017). (Foto: Ist)

POLRES Metropolitan Bekasi Kota behasil mengungkap satu pelaku penganiayaan terhadap anggota Korwil Forum Betawi Rempug (FBR) Kota Bekasi yang terjadi pada, Selasa (14/3/2017) dini hari tadi.

Informasi yang dihimpun GoBekasi, petugas berhasil mengungkap kasus ini setelah belasan anak buah John Kei digiring ke Markas Polres Metropolitan Bekasi Kota untuk diamankan dari amukkan massa dan dimintai keterangan oleh penyidik.

Pelaku yang menewaskan korban atas nama M. Sofiyudin (42). Sofiyudin merupakan warga Jalan Sawo Nomor 12 A RT 08 RW 05, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara.

Pelaku yang diamankan, diantara belasan orang yang digiring petugas. Pelaku atas nama Dedi Hariyanto, pria ini berdarah Sumatra Barat (Padang). Saat ini masih dalam penyidikan lebih dalam.

“Nanti ya tunggu sebentar lagi akan kita beberkan perkara yang menewaskan 1 orang korban ini,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing, kepada GoBekasi.co.id

Berdasarkan informasi, pelaku tega menghabisi nyawa korban lantaran pernah kecewa dan sakit hati karen diejek oleh korban. Hingga akhirnya pelaku menghabisi korban yang sedang santai di Pasar Seroja dengan menggunakan kayu berukuran panjang 1 meter.

Hingga berita ini diturunkan, belasan anggota FBR juga sedang memantau aktifitas di halaman Markas Polres Metro Bekasi Kota. [kub/gob]


loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …