Supir Elf Ini Pengen Buru-buru Demo ke Rumah Pepen

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Illustrasi Elf. (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

SUPIR Elf K-01 A jurusan Terminal Cikarang—Terminal Bekasi mengaku kecewa berat dengan Pemeritah Kota Bekasi yang tidak memberikan keputusan untuk mengembalikan trayeknya kembali.

Salah satu supir Elf, Wahyudi (31) mengatakan, pendapatannya satu bulan terakhir amburadul lantaran penumpangnya menurun. Pasalnya, para supir hanya mengharapkan penumpang dari titik stasiun Bekasi.

Wahyudi mendorong, agar bos atau pemilik mobil angkutan jenis Elf dapat kembali mengintruksikan para supir untuk kembali menggelar aksi protes ke rumah Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

“Kita minta bos saja untuk mengintruksikan kami kembali demosntrasi, kalau bisa ke rumah wali kota. Karena pendapatan kami benar-benar sangat turun,” ungkap dia, Senin (13/3/2017) kepada GoBekasi.co.id

Kabar yang dihimpun GoBekasi. perjuangan para supir Elf untuk mengembalikan trayek lama akan diberikan bantuan hukum. Kendati, Wahyudi tidak mengetahuinya.

“Kalau itu kita kurang paham, itu urusannya paling sama bos-bos kami. Kami ini kan hanya pekerja saja yang tinggalterima intruksi. Intinya kami menunggu intruksi agar bos kembali terjun ke jalan,” tandas dia. (kub/gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …