Rapat Satuan Lalu-Lintas, Polisi Berharap Jalan Berlubang di Kabupaten Bekasi Segera Dibenahi

Rapat Koordinasi Satlantas Polres Metro Bekasi, Senin (13/3/2017). (Foto: Ist)

Rapat Koordinasi Satlantas Polres Metro Bekasi, Senin (13/3/2017). (Foto: Ist)

JAJARAN Unit Lalu Lintas Polres Metro Bekasi menggelar rapat koordinasi terkait analisa jalan di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Senin (13/3/2017).

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi, dihadiri Wakapolres AKBP Putu Putera, Kasatlantas AKBK Heru Purnomo dan seluruh Kepala Unit Lalu Lintas Polsek.

“Dalam rapat ini kita bahas analisa jalan dan kendala yang dialami. Kita akan menyiapkan kamera CCTV untuk membantu mobilisasi anggota Lantas agar mudah dalam memantau wilayah hukum,” jelasnya.

Mengenai banyak jalan berlubang di Kabupaten Bekasi, Asep mengusahakan koordinasi dengan pihak terkait dan juga kawasan (industry) untuk membenahi jalan-jalan tersebut.

“Agar mengurangi bahkan menghilangkan kejadian laka lantas yang diakibatkan oleh lubang,” tutupnya. ((lea/gob)

 



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …