Rapat Satuan Lalu-Lintas, Polisi Berharap Jalan Berlubang di Kabupaten Bekasi Segera Dibenahi

Rapat Koordinasi Satlantas Polres Metro Bekasi, Senin (13/3/2017). (Foto: Ist)

Rapat Koordinasi Satlantas Polres Metro Bekasi, Senin (13/3/2017). (Foto: Ist)

JAJARAN Unit Lalu Lintas Polres Metro Bekasi menggelar rapat koordinasi terkait analisa jalan di Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Senin (13/3/2017).

Rapat dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Asep Adi, dihadiri Wakapolres AKBP Putu Putera, Kasatlantas AKBK Heru Purnomo dan seluruh Kepala Unit Lalu Lintas Polsek.

“Dalam rapat ini kita bahas analisa jalan dan kendala yang dialami. Kita akan menyiapkan kamera CCTV untuk membantu mobilisasi anggota Lantas agar mudah dalam memantau wilayah hukum,” jelasnya.

Mengenai banyak jalan berlubang di Kabupaten Bekasi, Asep mengusahakan koordinasi dengan pihak terkait dan juga kawasan (industry) untuk membenahi jalan-jalan tersebut.

“Agar mengurangi bahkan menghilangkan kejadian laka lantas yang diakibatkan oleh lubang,” tutupnya. ((lea/gob)

 



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …