Pria Tua Tergeletak Tak Bernyawa di Pos Ronda Desa Kertajaya

Polisi mengevakuasi mayat korban yang diketahui sebagai tunawisma, Pebayuran, Minggu (12/3/2017). (Foto: Ist)

Polisi mengevakuasi mayat korban yang diketahui sebagai tunawisma, Pebayuran, Minggu (12/3/2017). (Foto: Ist)

SEORANG pria tanpa identiitas yang diperkirakan berusia 60 tahun ditemukan tewas di pos siskamling Kampung Telukhaur, Desa Kertajaya, Pebayuran, Minggu (12/3/2017) pukul 08.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Komisaris Kunto Bagus, menjelaskan, pada saat ditemukan korban mengenakan celana training-panjang berwarna biru dengan garis kuning, kaos tangan panjang. Korban berjenggot dan berkumis, badan kurus dengan tinggi sekitar 173 sentimeter.

“Hidung korban berdarah, awal mulanya korban diketahui saksi Mahmud yang langsung melapor ke Polsek Pebayuran. Menurut keterangan warga, korban sering berkeliaran di wilayah desa itu dan sering tidur di pos kamling,” ucapnya.

Polisi membawa mayat korban ke RSUD Kabupaten Bekasi, Cibitung, untuk menjalani visum dan pemeriksaan lanjutan. (lea/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …