Meski Jadi Tetangga Pak Tito Karnavian, Zaskia Tetap Disambangi Perampok

Zaskya Adya Mecca. (Foto: Jawa Pos)

Zaskya Adya Mecca. (Foto: Jawa Pos)

PERISTIWA perampokan di rumah Zaskia Adya Meca menyisakan trauma pada ibu tiga anak itu. Saking traumatisnya, Zaskia selama lima hari tidak bisa tidur nyenyak.

“Aku sampai nggak bisa tidur nyenyak nih, baru tadi malam bisa tidur. Itu pun setelah ada dari angkatan yang berjaga-jaga di rumah,” kata Zaskia yang mengaku sulit menghilangkan peristiwa nahas di rumahnya pada Selasa lalu (7/3) itu.

‎Meski tidak ada barang yang hilang, tapi Zaskia tetap merasa mengalami peristiwa buruk ketika rumahnya disambangi perampok. Padahal, rumah Zaskia dekat dengan perumahan polisi.

“Saat tahu kalau rumah saya hanya selisih satu gang dengan rumah Kapolri Tito Karnavian, saya langsung yakin pasti aman.‎ Nyatanya, meski dekat dengan petinggi Polri bukan jaminan rumah kita aman,” katanya.

Karenanya Zaskia akan menambah pengamanan di rumah. “Karena anak saya tiga perempuan dan masih kecil-kecil,” papar istri sutradara Hanung Bramantyo itu.(esy/jpnn/gob)



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …