Tim Wartawan Polda Metro Menangkan Turnamen Futsal Walikota Bekasi Cup

Panitia memberikan piala kepada pemenang turnamen futsal Walikota Bekasi Cup 2017, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Panitia memberikan piala kepada pemenang turnamen futsal Walikota Bekasi Cup 2017, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

WARTAWAN Polda Metro Jaya memenangkan turnamen futsal dan meraih piala bergilir Wali Kota Bekasi Cup 2017 di lapangan, Kirana Sport Center, Kelurahan Margahayu, Kecamatan Bekasi Timur, Sabtu (11/3/2017).

Club dari Polda Metro berhasil mengungguli juara bertahan yang dipegang langsung oleh PSSI Pers, dengan skors 6-4. Acara ini sebagai rangkaian peringatan hari jadi Kota Bekasi ke-20 tahun

Wartawan dari Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi (Jabodetabek) dan Purwakarta, Subang, Karawang (Purwasuka) ikut andil besar meramaikannya.

Sedikitnya, ada 16 tim yang bertanding merebutkan piala bergilir Wali Kota Bekasi Cup 2017 di lapangan futsal Kirana Sport Center.

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, saat menghadiri acara turnamen pada siang tadi, mengatakan bahwa acara seperti ini akan terus ia laksanakan dalam memeriahkan ulang tahun Kota Bekasi.

“Iya apalagi kan Wartawan ini adalah pilar ke-4 dalam demonstrasi, sebagai pemerintah daerah tidak salah jika mengadakan seperti ini, dan saya sangat apresiasi,” kata dia, disela – sela acara kepada GoBekasi.co.id

Pepen sapaan akrab Rahmat Effendi, mengatakan, selain untuk memeriahkan kedewasaan Kota Bekasi, juga untuk menjaga silaturahmi antar wartawan yang ada di Indonesia. khususnya yang bertetangga dengan Kota Bekasi.

“Merajut silaturahmi itu tidak hanya dengan teman seprofesi di Kota Bekasi saja, tapi diluar Kota Bekasi juga sangat diperlukan dan ini untuk kepentingan kalian (wartawan) juga,” terang dia.

Sementara itu, Ketua Panitia, Adi Warsono menjelaskan bahwa turnamen futsal ini diadakah sudah memasuki tahun yang ke-3 dalam usia Kota Bekasi ke-20.

“Sekarang piala bergilir Wali Kota Bekasi Cup 2017 kembali pindah ketangan Polda Metro, dan semoga piala ini di tahun-tahun akan datang dapat terus berputar kepada tim – tim yang ikut berpartisipasi,” tandas dia.

Pemenang juara utama berhasil memboyong piala bergilir Wali Kota Bekasi Cup 2017 dan uang tunai dengan besaran Rp8 juta. Sementara juara ke dua diarai oleh PSSI Pers dengan membawa uang tunai sebesar Rp5 juta, juara tiga dimenangkan oleh Bogor dengan membawa Rp2 juta, dan juara empat diperoleh Pokja Bekasi dengan membawa uang tunai Rp1 juta. (kub/gob)



loading...

Feeds

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

Rekom Sutriyono Masih Bisa Dievaluasi

REKOMENDASI Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (DPP PKS) terhadap anggota Komisi IV DPR RI, Sutriyono masih dapat dievaluasi. Demikian …