Stadion Patriot Diperebutkan Bhayangkara FC dan Persija

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (2/9). Stadion Patriot Candrabhaga yang berkapasitas 30 ribu penonton tersebut siap digunakan untuk pertandingan cabang olahraga sepakbola pada PON XIX Jabar 2016 mendatang. (Dokumentasi/GoBekasi.co.id/)

Suasana Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (2/9). Stadion Patriot Candrabhaga yang berkapasitas 30 ribu penonton tersebut siap digunakan untuk pertandingan cabang olahraga sepakbola pada PON XIX Jabar 2016 mendatang. (Dokumentasi/GoBekasi.co.id/)

STADION Patriot Chandrabaga yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Kayurungin, Kecamatan Bekasi Selatan, beberapa bulan kebelakang terus menjadi sorotan tim sepak bola, seperti Persija Jakarta dan Bhayangkara FC.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bekasi, Abdul Rosyad Irwan mengaku, pihaknya sudah banyak mendengar isu yang tersebar tersebut.

Yan sapaan akrabnya, mengatakan, akan mempersilahkan tim yang akan masuk guna memakai stadion bertaraf internasional itu. Hal ini mengingat Persatuan Sepak Bola Bekasi (Persipasi) sudah tak nampak eksis lagi.

“Tapi keputusan itu ada di Pemerintah Kota Bekasi. Stadion ini juga jarang dipakai dan lebih baik dimanfaatkan untuk club nasional, karena stadion ini masuk dalam format internasional,” kata dia, Sabtu (11/3/2017) kepada GoBekasi.co.id

Yan melanjutkan, saat ini club dari Bhayangkara FC dan Persija Jakarta memang masih dalam pertimbangan Pemerintah Kota Bekasi, untuk siapa nanti yang akan mendapatkan keputusannya.
“Persija menjadi pertimbangan pemerintah karena memang dapat menjadikan Kota Bekasi tidak kondusif, kita ketahui bersamalah di dalamnya itu ada supporter Jak Mania, di mana masih bentrok dengan bobotoh Persib bandung,” kata dia.

Apalagi, supporter Jak Mania di Kota Bekasi sendiri juga tidak sedikit. Begitupun bobotoh Persib Bandung. Hal inilah yang menjadi pertimbangan.

“Tapi semuanya itu ada di keputusan pemerintah nanti, kalau saya tidak bisa memastikan siapa yang akan diberikan untuk memakai Stadion patriot nanti,” tandas dia. (Kub/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …