Slankers Bekasi Ikut Rayakan Hari Jadi Kota Bekasi

Peringatan hari jadi Kota Bekasi dan Kaka Slank yang digelar Slankers Bekasi, Sabtu (11/3/2017) (Foto: Ist)

Peringatan hari jadi Kota Bekasi dan Kaka Slank yang digelar Slankers Bekasi, Sabtu (11/3/2017) (Foto: Ist)

SLANKERS Kota Bekasi turut merayakan hari jadi ke-20 Kota Bekasi sekaligus haru ulang tahun ke-43 vokalis Slank Kaka, Sabtu (11/3/2017) malam. Sejumlah komunitas seperti Karang Taruna, KNIP, Forjas dan lainnya turut diundang pada pelaksanaan acara tersebut.

Karna kaka berulang tahun tepat  di ulang tahun Bekasi ,makanya sekaligus di momet ulang tahun Bekasi ini kami menggelar kegiatan kumpul komunitas,”ucap Ketua Slankers Bekasi, kepada Gobekasi.co.id Sabtu (11/3/2017).

Bukan hanya itu dirinya mengungkapkan, Slanker pada saat ini menyatakan bahwa siap bersinergis dengan pemerintah Kota apapaun bentuknya.

“Karena kami ini adalah bagian dari pemuda kota Bekasi, maka kami siap untuk bersinergi dengan pemerintah, yang penting kami juga diberi ruang untuk berkreativitas di bidang musik,” ungkapnya.

Ditanya mengenai Kota Bekasi, Panji mengungkapkan, Kota Bekasi saat ini sudah cukup luar biasa ditambah dengan pembangunan yang sangat pesat, maka dari itu pihaknya menghimbau dan berharap agar Komunitas Slankers Bekasi dirangkul, diakomodir dan diiberikan ruang gerak.

“Sejauh ini kalo boleh jujur agak sedikit kurang dirangkul dan dikasih ruang untuk kreativitas di bidang musik, Karana mungkin saat ini image slankers yang negatif, makanya kami coba merubah image masyarakat tentang komunitas Slankers dengan bersinergi oleh pemerintah dalam bidang apapun,karna kami juga adalah bagian dari pemudanya kota Bekasi,” ungkapnya. (cr28/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …