Polisi Panggil Ratusan Pengemudi Ojek dan Taksi Online di Cikarang

Kasat Binmas AKBP Muryono tengah menyampaikan imbauan kepada para pengemudi ojek dan taksi online, Cikarang Utara, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Ist)

Kasat Binmas AKBP Muryono tengah menyampaikan imbauan kepada para pengemudi ojek dan taksi online, Cikarang Utara, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Ist)

PENGEMUDI ojek dan taksi online dikumpulkan Satuan Binmas Polres Metro Bekasi di Masjid Darul Amanah Mapolres Metro Bekasi, Cikarang Utara, Sabtu (11/3/2017) siang. Mereka dikumpulkan untuk diberi penyuluhan dan pembinaan.

Kepala Satuan Binmas AKBP Muryono, menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mengantisipasi maraknya persilisihan antara pengojek pangkalan, pengemudi angkot terhadap pengemudi angkutan berbasis aplikasi.

“Diharapkan para driver yang berbasis aplikasi bisa berkomunikasi dengan opang maupun pengemudi angkot. Intinya jangan mudah terprovokasi dan harus bisa menahan diri untuk tidak melakukan tindakan anarkis,” jelasnya.

Lanjut mantan Kabag Ops tersebut, pihaknya berharap agar insiden di Bandung dan Tanggerang tidak terjadi di Kabupaten Bekasi. Muryono mengimbau agar para pengojek dan pengemudi angkot saling menghargai.

“InsyaAllah dapat terjadi kedamaian satu sama lain. Rekan-rekan semua jangan sungkan untuk memberitahu keadaan lingkungan sekitar jika terjadi gangguan,” tutup Muryono. (lea/gob)



loading...

Feeds

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

GAMKI Tak Mau Terjebak Politik Praktis

DEWAN Pimpinan Pusat GAMKI Bidang Organisasi dan Kelembagaan, Dickson Siringo Ringo, menegaskan jika organisasinya tidak akan mendukung salah satu partai …
Warga melewati banjir setinggi 70 sentimeter, Selasa (21/11/2017). (Foto: Raiza/Radar Bekasi)

Air Banjir di Ciketing Udik Menghitam

SEPEKAN sudah banjir melanda warga di pemukiman Perumahan Pendidikan dan Kebudayaan (P&K), Ciketingudik, Kota Bekasi. Bukannya surut. Air di komplek …