Penemuan Mayat Bayi dalam Tas Biru Bikin Geger Warga Desa Sukaresmi

Polisi memeriksa mayat bayi yang ditemukan warga terbungkus tas biru di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Ist)

Polisi memeriksa mayat bayi yang ditemukan warga terbungkus tas biru di Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sabtu (11/3/2017). (Foto: Ist)

SESOSOK mayat bayi ditemukan warga di belakang rumah kontrakan Sahid dan Masta, Kampung Leuwimalang RT 007 RW 01, Desa Sukaresmi, Cikarang Selatan, Sabtu (11/3/2017), pukul 12.30 WIB.

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro menjelaskan, saat itu saksi mata Ngatinah tengah mencari cucunya. Saat ke belakang kontrakan, ia melihat tas plastik berwarna biru, tepat di pinggir selokan. Karena penasaran ia mengangkat tas itu.

“Saat diangkat tas terasa berat, saksi lalu membuka resleting tas, dan di dalamnya ada seorang bayi. Ia pun lari ketakutan dan melapor ke Ketua RT setempat,” jelasnya.

Tak lama polisi pun datang,  saat diperiksa bayi laki-laki malang tersebut ternyata sudah tidak bernyawa. Polisi mengantongi keterangan sejumlah saksi untuk mencari pelaku tindakan biadab tersebut.

“Dari hasil identifikasi, bayi masih dilumuri bekas ketuban, masih terdapat tali pusar di bay dan diduga bayi telah meninggal empat jam sebelum ditemukan warga,” jelasnya.

Mayat bayo tersebut dibawa ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur. Kasus ini ditangani Satreskrim Polres Metro Bekasi. (lea/gob)



loading...

Feeds

ilustrasi

Waspada Wabah ‘Gay’ di Kota Bekasi

MAJELIS Ulama Indonesia (MUI) Kota Bekasi, meminta kepada masyarakat mewaspadai praktik pasangan sesama jenis. Hal ini menyusul terbongkarnya pesta seks kaum …
18557015_1055302654602681_3680223136746160374_n

Polisi Kurang Galak, Geng Motor Marak

KETUA Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta S Pane menduga maraknya aksi anarkistis geng motor tak terlepas dari sikap kompromis masyarakat …