Oknum Polisi Bekasi Terlibat Pemerasan?

SEKSI Propam Polres Metro Bekasi menangkap tangan seorang oknum polisi yang melakukan pemerasan di sebuah kafe Metland Tambun, Tambun Selatan pada Sabtu (4/3/2017) malam.

Menurut laporan yang diterima GoBekasi.co.id, saat itu pelapor berinisial Nu bertemu dengan oknum polisi berinisial Na, membicarakan adik ipar pelapor yang ditahan karena masalah narkoba. Oknum polisi tersebut meminta uang Rp40 juta, namun pelapor keberatan dan meminta keringanan sehingga angka Rp10 juta disepakati.

Kemudian Na meminta Me bertemu dengan pelapor untuk mengambil uang yang telah disiapkan, pada saat Me (19) masih menghitung uang, Iptu Bagus bersama anggotanya menghampiri Me dan mengamankannya. Me diketahui sebagai ladies cafe di bilangan Tambun.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 100 lembar uang pecahan Rp100 ribu, 1 lembat kwitansi, dan 1 unit ponsel. Kasus ini ditangani Unit Propam dan Satreskrim Polres Metro Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

YAYASAN Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) memperingatkan aktivitas belanja online merupakan transaksi yang rawan pelanggaran terhadap hak-hak konsumen. Dalam catatan YLKI, …