Oknum Polisi Bekasi Terlibat Pemerasan?

SEKSI Propam Polres Metro Bekasi menangkap tangan seorang oknum polisi yang melakukan pemerasan di sebuah kafe Metland Tambun, Tambun Selatan pada Sabtu (4/3/2017) malam.

Menurut laporan yang diterima GoBekasi.co.id, saat itu pelapor berinisial Nu bertemu dengan oknum polisi berinisial Na, membicarakan adik ipar pelapor yang ditahan karena masalah narkoba. Oknum polisi tersebut meminta uang Rp40 juta, namun pelapor keberatan dan meminta keringanan sehingga angka Rp10 juta disepakati.

Kemudian Na meminta Me bertemu dengan pelapor untuk mengambil uang yang telah disiapkan, pada saat Me (19) masih menghitung uang, Iptu Bagus bersama anggotanya menghampiri Me dan mengamankannya. Me diketahui sebagai ladies cafe di bilangan Tambun.

Dari tangan pelaku, polisi mengamankan 100 lembar uang pecahan Rp100 ribu, 1 lembat kwitansi, dan 1 unit ponsel. Kasus ini ditangani Unit Propam dan Satreskrim Polres Metro Bekasi. (gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …