Ngebut Berujung Maut, Pemotor Tewas di Jalan MH Thamrin Cikarang

Motor korban usai menghantam trotoar Jalan MH Thamrin, Cikarang Selatan, Minggu (12//2017) dini hari. (Foto: Ist)

Motor korban usai menghantam trotoar Jalan MH Thamrin, Cikarang Selatan, Minggu (12//2017) dini hari. (Foto: Ist)

SEORANG pengendara motor tewas dalam insiden kecelakaan tunggal di Jalan M.H. Thamrin, Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Minggu (12/3/2017). Korban diketahui bernama Andi Suryanto (28).

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris alin Kuncoro, menjelaskan, korban yang mengendarai Vixion berpelat E 5589 LL saat itu melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Sriwijaya, saat di depan dealer Honda, kendaraan tersebut menabrak trotoar di kanan jalan.

“Akibatnya kendaraan terpental dan korban jatuh mengalami luka di bagian kepala. Saat itu langsung dibawa ke rumah sakit dan pihak rumah sakit menyatakan korban meninggal dunia,” ucap Alin.

Selanjutnya, kasus ini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi. (Lea/gob)



loading...

Feeds

Ilustrasi. (foto: ist)

Ini Dia Jadwal UNBK

KEMENTRIAN Pendidikan dan Kebudayaan telah merilis jadwal Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMK, SMA, dan SMP. Dimana setiap hari …
(Ilustrasi) Siswa - siswi SMPN 1 Kota Bekasi mengerjakan soal Ujian Nasional pada hari pertama dengan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Senin (4/5) kemarin. Terhitung Senin (4/5) hingga Rabu (6/5) sebanyak 62 siswa absen, 21 siswa mengundurkan diri dan 8 siswa sakit. (Foto Ivam Pramana Putra/GoBekasi.co.id)

Soal USBN Rentan Bocor

SEKJEN Federasi Serikat Guru Indonesia (FSGI) Retno Listyarti mengatakan, ujian sekolah berstandar nasional (USBN) rentan bocor. Ini karena banyaknya celah yang …