Issue Penculikan Anak Tersebar di Medsos, Ini Kata Kapolres Metro Bekasi

Ilustrasi. Foto: dailypakistan

Ilustrasi. Foto: dailypakistan

SEJUMLAH  masyarakat Kabupaten Bekasi sempat diresahkan dengan pesan berantai lewat WhatsApp tentang penculikan anak yang dilakukan oleh ‘orang gila’, di beberapa daerah di Indonesia. Isu itupun kian ramai diperbincangkan dan sudah menjadi viral di media sosial.

“Yang jelas kita harus mewaspadai dengan adanya kejadian di bebarapa tempat itu. Modus operandi penculikan anak memang sedang marak diisukan di media sosial saat ini,” kata Kapolres Metro Bekasi, Kombes Asep Adi Saputra, Jum,at (10/03/2017).

Dijelaskan olehnya, Polres metro Bekasi akan mencoba berkoordinasi dengan Satuan Kepolisian yang pernah menangani kasus tersebut. “Kita juga akan berkoordinasi dengan beberapa Kesatuan Polisi yang lain yang pernah mengadakan pengungkapan kasus itu,” ucapnya.

Ia pun menegaskan bahwa di wilayah hukum Polres Metro Bekasi kasus tersebut tidak ada. “Insallah untuk di Kabupaten Bekasi aman,” ucapnya. (dho/gob)



loading...

Feeds

(Ilustrasi) Ketum Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab, saat menghadiri istigosah di Telagamurni, Cikarang Barat, Selasa (8/12). (Foto: Andi Saddam/GoBekasi)

Habib Rizieq Dijerat Empat Pasal

DITRESKRIMSUS Polda Metro Jaya menetapkan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sebagai tersangka kasus dugaan konten pornografi. Sebelumnya, …