Cari Belut di Saluran Air, Bocah Taman Narogong Tewas Tersengat Listrik

ilustrasi. Foto: pojoksulsel.pojoksatu.id

ilustrasi. Foto: pojoksulsel.pojoksatu.id

SEORANG Pelajar SMP Darul Hikmah, Rifala (13) tewas tersengat aliran listrik saat hendak mencari belut di saluran air sekitar Perumahan Taman Narogong RT 02 RW 11, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kamis (9/3/2017) malam sekitar pukul 20:00 WIB.

Bocah pelajar yang masih duduk di bangku SMP Darul Hikmah kelas VIII, tewas saat mencari belut disaluaran air bersama dengan rekannya yakni, Najil (9), Fauzan (10), dan Rido (10).

“Saat itu korban hendak mengambil belut yang ada di air, tanpa disadari lokasi tersebut ada aliran listrik dan menyekat tubuh korban,” kata Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, Jumat (10/3/2017) kepada GoBekasi.co.id

Informasi yang didapat ketiga rekannya, kata Erna, saat tersengat korban langusung terbujur dan tidak sadarkan diri. Teman – teman korban juga langusung melaporkan kejadian kepada warga setempat dan orangtua korban.

“Selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Rawalumbu untuk mendapatkan pertolongan pertama. Kendati, dalam perjalanan korban meninggal dunia,” ungkap dia.

Dari hasil identifikasi petugas, terang Erna, pada terdapat luka lecet dan gosong di bagian telapak jempol kaki kiri dan kanan. Sementara, untuk meyakinkan orangtua korban, petugas juga meyakini tidak ada tanda – tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Keluarga korban memberikan keberatan untuk diotopsi, dari situ anggota menemukan 1 buat tas kecil warna merah berikut isinya seperti 1 batang alat manrok belut dari lubangnya, dan 1 buah botol berisi 3 ekor belut,” tandas dia. (kub/gob)

 



loading...

Feeds