Komunitas Mobil di Bekasi Makin Berkembang

Anggota komunitas Vios and Limo Owner Community. (Foto: Ist)

Anggota komunitas Vios and Limo Owner Community. (Foto: Ist)

KETUA Vios Limo Owner Community (VLOC) chapter Bekasi, Lia Amanda Akui Perkembangan Komunitas Mobil di Bekasi Kian Pesat. Bukan hanya itu komunitasnya juga turut hadir dalam acara Kopdar Akbar dan Bagasi Sale 2017 yang diinisiasi Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB) untuk saling sharing bisnis bagi membernya yang mempunyai usaha di kawasan Pusat Onderdil Sentra Handphone (POSH) Harapan Indah, kota Bekasi.
Kegiatan juga dimeriahkan dengan bazaar, cuci mata gratis serta launching ambulans gratis kedua PKMB untuk masyarakat Jadebotabek yang kurang mampu.
“Kegiatan kopdar akbar & bagasi sale menurut saya sangat bagus sekali, dengan begini seluruh komunitas mobil di Bekasi bisa saling bertemu dan sharing, bagi yang mempunyai usaha bisa sambilan berjualan di acara ini,” ujar Lia Senin(6/3/2017).
Menurut perempuan enerjik kelahiran Jakarta yang kini berusia 29 tahun dan menggeluti usaha bisnis online ini keuntungan bergabung di VLOC antara lain adanya rekanan bengkel untuk mobil Vios & Limo, rekanan bengkel AC, rekanan kuliner, dan yang pasti mendapatkan harga khusus untuk member VLOC.
“Dan jika member VLOC melakukan perjalanan keluar kota atau mengalami trouble, maka, chapter terdekat akan memberikan bantuan,”ungkapnya.
“Menurut saya ini seperti fenomena, begitu banyak orang berlomba membuat komunitas baru, mulai dari merk, jenis mobil, warna, dan lain-lain,” tutupnya (Cr28/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kebut 22 Raperda

DPRD Kota Bekasi tengah mengebut penyelesaian 22 Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) hingga akhir tahun 2017 ini. Ketua Badan Legislatif (Banleg) …
Pembangunan tribun lapangan multiguna, Bekasi Timur, Jumat (24/11/2017). (Foto M Yakub)

Stadion Mini Multiguna Mulai Digarap

PEMERINTAH Kota Bekasi kembali memulai bangun kursi penonton di Stadion Mini Multiguna, Bekasi Timur. Pantauan GoBekasi, yang terbangun hanya baru …