SMK Ananda Siap UNBK

Ilustrasi. (foto: ist)

Ilustrasi. (foto: ist)

Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ananda yang berada di Jalan Prof. M Yamin, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, siap melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Hal ini ditegaskan Bidang Kurikulum, Sulastri.

Sulastri menjelaskan, Dinas Pendidikan Kota Bekasi juga sudah mengverifikasi SMK Ananda untuk ikut serta dalam melaksanakan UNBK di Kota Bekasi tahun ajaran 2017 – 2018.

“UNBK kita sudah siap, dan kita juga sudah melakukan simulasi, yang pertama pada saat itu tanggal 29 – 30 November dan 1 Desember 2016 silam, dan kedua kita lakukan simulasi pada tanggal 13 – 15 Februari 2017 lalu,” ungkap dia, Selasa (21/2/2017) kepada GoBekasi.co.id

Saat ini, lanjut Sulastri, SMK Ananda sudah menyiapkan 27 unit perangkat komputer untuk pelaksanaan UNBK yang akan dilaksankan pada bulan Mei 2017 mendatang. UNBK nanti, kata dia, akan terlaksana dengan 3 sesi dengan jumlah keseluruhan 75 siswa kelas XII.

“Untuk persiapan lainnya juga sudah kami laksanakan, mulai dari perkenalan perangkat komputer, kita juga dalami materi try out tingkat provinsi,” tandas dia.

Sebelumnya, SMK Ananda juga sudah melaksanakan Uji Kompetensi (Ujikom) yang terlaksanakan pada tanggal 10 – 11 Februari 2017 lalu, yang bekerjasama dengan pihak Industri Karawang, Jawa Barat. Juga demikian, dari TKJ bekerjasama dengan konsultan IT. (kub/gob)


loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …