Hadiri Pengukuhan Karang Taruna Bekasi Selatan, Pepen: Silahkan Melakukan Pembangunan

Karang Taruna Bekasi Selatan resmi dikukuhkan, Minggu (19/02/2017). FOTO: Aditya/GoBekasi

Karang Taruna Bekasi Selatan resmi dikukuhkan, Minggu (19/02/2017). FOTO: Aditya/GoBekasi

SEKIRA 50 anggota Pengurus Karang Taruna Bekasi Selatan resmi dikukuhkan, Minggu (19/02/2017). Pada kesempatan itu Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi dalam sambutannya membuka pintu bagi Karang Taruna untuk menjalin sinergi dengan pemerintah.

“Silahkan melakukan pembangunan terkait pemberdayaan pemuda dan masyarakat lingkungan dalam konteks membangun Kota Bekasi yang maju sejahtera dan ihsan,” tegasnya.

Pria yang biasa disapa Pepen itu yakin bersama Karang Taruna, Pemerintah Kota Bekasi mampu menyelesaikan permasalahan di Bidang Sosial di tengah masyarakat.

“Bersama Karang Taruna, saya yakin Pemerintah Kota Bekasi mampu menyelesaikan permasalahan di bidang sosial yang terjadi di lingkungan masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu di lokasi tampak acara pelantikan juga diisi dengan aksi donor darah dan hiburan seni tari pemuda Bekasi Selatan.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bekasi Selatan Darkam Suryadi berharap kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik agar dapat bekerjasama dan menjalin konsolidasi secara erat.

“Semoga prosesi pelantikan hari ini memberikan energi positif bagi seluruh pengurus dan anggota Karang Taruna untuk terus menggeliat dan menjadi motor penggerak pembangunan masyarakat dalam bidang sosial,” harapnya.

Darkam mengatakan kesiapannya untuk memberikan bantuan dan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan kinerja Karang Taruna. “Ini menjadi satu program kami untuk menggali potensi kepemudaan yang positif agar dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” katanya kepada Gobekasi.co.id. (adv/cr28/gob)



loading...

Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …