Desa Ciantra Geger, Pagi-pagi Warga Gantung Diri

Polisi memeriksa TKP tempat seorang warga bunuh diri, Desa Ciantara, Cikarang Selatan, Jumat (23/12/2016). (Foto: Fauzi)

Polisi memeriksa TKP tempat seorang warga bunuh diri, Desa Ciantara, Cikarang Selatan, Jumat (23/12/2016). (Foto: Fauzi)

SEORANG pria tewas gantung diri di tempat tinggalnya, Kontrakan Haji Buyung, Kampung Kukun RT 12 RW 06, Desa Ciantra, Cikarang Selatan, Jumat (23/12/2016) pukul 03.00 WIB.  Korban tewas ialah Toni Farizal (23)

Kepala Polsek Cikarang Selatan Komisaris Alin Kuncoro, mengatakan, istri korban Saskia Andini saat pulang kerja pukul 03.00 WIB, melihat korban berusaha menyentrum dirinya menggunakan kabel roll. Istri korban pun lekas mematikan saklar.

“Kemudian korban lari ke dapur dan naik ke atas wastafel dan lansung menjeratkan leher dengan menggunakan tali tambang yang sudah di siapkan. Melihat korban tergantung, istri korban berusaha menolong tapi tidak bisa sehingga dia teriak,” ucap Alin.

Kemudian datang saksi kedua, yaitu Jeri Sakti (20) dan memanggil 10 orang lainnya untuk menurunkan korban. Setelah diturunkan, korban langsung dilarikan ke klinik terdekat dengan dibonceng motor.

“Nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal di jalan. Warga langsung menghubungi kita dan kita melakukan olah TKP dan melakukan penyelidikan,” tutup Alin. [dam/gob]



loading...

Feeds