Menu Lengkap dan Suasana Nyaman di Restoran Lime

Lime Restaurant. (Foto: Ist)

Lime Restaurant. (Foto: Ist)

LIME Restaurant berada di bawah naungan Fave Hotel Cikarang. Berada dalam manajemen Aston, Hotel dan resto yang terletak di jalan Niaga Raya Lot CC3B, Kawasan Industri Jababeka II Cikarang ini menyediakan menu beragam.

Bahkan jika biasanya budget hotel dan restoran hanya menyediakan fasilitas ala kadarnya namun tidak seperti Lime Restoran.Hal ini dikatakan oleh Food and Beverage Manager Fave Hotel dan Lime Restoran, Deni Santoso, Jumat (23/8/2016).

Kata dia, untuk menu, pihaknya menyediakan bread corner dengan telur yang bisa dibuat sesuai keingingan. “Seperti scrambled eggs, sunny side up, dan lainnya. Selain itu kami menyediakan Mix Juice, fresh milk, dan yang tidak semua hotel menyediakan, adalah infuse water. Air segar dengan tambahan potongan buah di dalamnya,” ujarnya.

Tak hanya itu, tempatnya pun dibalut wallpaper gaya pop-art yang menampilkan banyak tokoh legendaris dunia seperti John Lennon, Mick Jagger, Marilyn Monroe, dan lainnya, seakan membuat tamu ditemani makan oleh artis legendaris dunia. Di mulai dengan meja di sisi kiri pintu masuk restoran, disediakan menu sarapan mulai dari sereal, roti, susu segar, dan telur yang bisa dipesan sesuai dengan keinginan,

Kemudian di tengah ruangan, disediakan menu utama sarapan, dengan sajian menu karbohidrat macam nasi, kentang, atau spaghetti. Lalu sumber protein seperti daging dan aneka sayuran. Serta tak lupa aneka sambal mulai dari sambal kecap saus, dan sambal merah. Juga disediakan bubur yang menjadi menu khas Indonesia.

Pria yang akrab disapa Deni ini mengatakan, tak hanya tempat yang nyaman, pihaknya sengaja menyediakan menu lengkap yang berbeda tiap harinya. Sehingga menghadirkan keunikan tersendiri untuk kelas budget hotel dan restoran.

“Ekspatriat asal Jepang memang menjadi nomor satu di Cikarang, kedua Korea (Selatan). Biasanya memang yang home stay. Tapi tidak sedikit tamu-tamu lokal yang merasa nyaman hingga jadi ingin kembali lagi ke sini,” ucapnya.

Resto yang buka sampai pukul 11 malam ini juga bisa dijadikan tempat penyelenggaraan-penyelenggaraan acara.

“Kapasitas 100 sampai 150 untuk conference, ulang tahun, atau wedding,” tutupnya. [cr28/gob]



loading...

Feeds

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

Serikat Pekerja Tolak Penghapusan UMSK

PERWAKILAN Serikat buruh dalam Dewan Pengupahan Kabupaten Bekasi menolak penghapusan Upah Minimum Sektoral Kabupaten (UMSK). Mereka meminta supaya pembahasan UMSK …