Pengumuman: November Mendatang Kementrian Ini Buka Lowongan Kerja

KESEMPATAN menarik ditawarkan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB). Bagi PNS maupun profesional di pusat maupun daerah yang ingin menjadi pejabat komunikasi publik diberi kesempatan ikut seleksi terbuka. Rekrutmen terbuka ini rencananya dimulai pada November 2015 mendatang.

“Ada 100 orang yang akan kami rekrut untuk menempati posisi pejabat komunikasi publik. 100 orang ini akan kami tempatkan di seluruh kementerian/lembaga,” kata MenPAN-RB Yuddy Chrisnandi dalam media gathering KemenPAN-RB yang diselenggarakan mulai 11 sampai 12 September 2015 di Lembang, Bandung, Jawa Barat.

Tidak hanya PNS saja yang bisa ikut berkompetisi, kalangan profesional juga diberi kesempatan untuk ikut open bidding. Dan, tidak terbatas untuk SDM di pusat saja, daerah pun diberi peluang yang sama.

“Semua bisa ikut berkompetisi, asalkan memenuhi persyaratan yang ditentukan,” ujar Yuddy.

Beberapa persyaratan calon adalah bisa berbahasa Indonesia dan Inggris yang baik, ‎lulusan minimal S2, mengetahui soal dunia kehumasan, usia minimal 25 tahun dan maksimal 28 tahun.

Bagi yang lulus seleksi, tambah Yuddy, jika bersangkutan adalah PNS akan mendapatkan tambahan income berupa honorarium di luar gaji yang diterima. Sedangkan bagi kalangan profesional, akan mendapatkan hak-hak berupa gaji serta tunjangan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK).(esy/jpnn)

 



Feeds

Ilutrasi Raperda

DPRD Kota Bekasi Sahkan 6 Perda

DPRD Kota Bekasi resmi mengesahkan rancangan peraturan daerah (Raperda) menjadi peraturan daerah (perda) dalam rapat paripurna di gedung DPRD Kota …
Belanja di Online Shop Rawan Pelanggaran

48 Mitra Jasa Marga Dapat Dana Pinjaman

SEBANYAK 48 mitra binaan Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek mendapat dana pinjaman hingga Rp750 juta. Dana itu diberikan sebagai penguat usaha …