Wali dan Wawali Hanya Kirim Karangan Bunga Duka Cita

 Karangan bunga ucapan duka cita dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Minggu (15/3). FOTO : Lukman/Gobekasi

Karangan bunga ucapan duka cita dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Minggu (15/3). FOTO : Lukman/Gobekasi

SKRETARIS kelurahan (Sekel) Jatirahayu bernama Tedi Kurniawan (51), menghembuskan napas terakhir di RSUD Kota Bekasi akibat penyakit stroke yang diidapnya, Minggu (15/3) sekira pukul 08:00 WIB.

Istri Almarhum Yusfiar mengatakan, sebelum meninggal sang suami sudah sering keluar masuk rumah sakit. Penyakit tersebut diderita selama 6 bulan silam dan mulai masuk RSUD Kota Bekasi pada 3 Maret 2015.

Almarhum meninggalkan seorang istri, dan seorang anak putri bernama Natasha kusbandiyah 17 tahun, yang tercatat sebagai siswi kelas 12 di SMAN 6 Kota Bekasi.

Diketahui, meninggalnya Tedi hanya berselang 2 minggu dari Jamilah (50), staf Kelurahan Jatirahayu yang meninggal sesudah pingsan di Tribun Barat Stadion Patriot, saat apel akbar deklarasi pakta integritas pada Sabtu 28 Februari 2015 lalu.

Pantuan Gobekasi, rumah duka di Jalan Masjid Baitusalam, Kampung kebantenan RT02/05, Kecamatan Jatiasih, tampak dihadiri puluhan pelayat, termasuk para staf kelurahan Jatirahayu dan kecamatan Pondok Melati.

Namun dari beberapa pelayat, tidak hadir sosok Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu dan hanya terlihat karangan bunga ucapan duka cita saja.

Pepen dikabarkan sedang sakit, sedangkan Ahmad Syaikhu belum ada informasi ketidak hadirannya. (cr21)



Feeds

3K jadi Solusi Atasi Alergi Anak

3K Jadi Solusi Atasi Alergi Anak

ORANGTUA wajib tahu, alergi pada anak merupakan gangguan yang tidak boleh diabaikan. Sebab, bisa berakibat sangat fatal. Hal itulah yang …